Kick Andy Kisah Inspiratif


Kick Andy Kisah Inspiratif
Gantyo Koespradono
Type file: pdf, size 2,71 MB

Download ebook gratis. Sebuah program talkshow televisi yang mengekspose sisi humanis manusia bukanlah sesuatu yang baru di Tanah Air. Namun citra yang berbeda ada di "Kick Andy" yang ditayangkan Metro TV.

Kalau acara lain kerap membagikan hadiah uang atau barang elektronik untuk penonton di studio atau para pemirsa, misalnya, "Kick Andy" membagikan hadiah buku. Tayangaknnya banyak menampilkan unsur sangat humanis dan kerap berada di luar jangkauan liputan media.

Buku ini menceritakan ragam kisah yang menginspirasi orang banyak. Ada 22 kisah yang pernah diangkat dalam perjalanan acara "Kick Andy". Disini muncul tema-tema ringan tentang perjuangan melawan kepahitan hidup, tapi jarang sekali dibahas di layar kaca. Contohnya, perjuangan cinta psangan gay, mengenang masa-masa perfilman Indonesia ketika diramaikan artis panas macam Yurike Prastika, perjuangan pelatih sepak bola Ronny Pattinasarany menyembuhkan kedua anaknya dari ketergantungan pada narkoba, hingga kegemaran wanita seperti Becky Tumewu mempercantik dengan operasi plastik.

Wawancara ekslusif juga menjadi simbol kepercayaan pada suatu acara talkshow. Beberapa tokoh memberikan waktu khusus untuk 'Kick Andy". Yang paling kontroversial tentu adalah interview dengan Mayor Alfredo Reinado (almarhum) pada halaman 119. Buronan nomor satu Timor Leste itu menceritakan semuanya secara blak-blakan di sebuah lokasi yang hingga kini masih menjadi misteri. Akibat penayangan ini, ratusan suara pro-kontra langsung bermunculan di situs "Kick Andy".

Kalaupun buku ini ada kekurangan, mungkin karena penulis lebih fokus pada 22 kisah. Buku ini terkesan sebagai versi tertulis kumpulan VCD episode terbaik "Kick Andy". Gantyo kurang mengupas proses kreatif di balik keberhasilan "Kick Andy", cerita yang sebenarnya dicari banyak orang dari buku-buku semacam ini. Akan lebih menarik jika proses di balik layar lebih ditonjolkan.

Download klik disini


Koleksi Ebook lainnya:

0 komentar:

previous next home
Related Posts with Thumbnails

Pesan Singkat

Ebook yang Anda cari belum tersedia disini? Hubungi Kami, selanjutnya akan kami bantu mencarikannya untuk Anda.

Download Ebook via Email

Tulis alamat email kamu dikolom berikut:

My Follower

Ebook Terbaru

Komentar Member